apple, computer, browser-2568755.jpg

Biaya Sewa Virtual Office

biaya sewa virtual office

Apa itu Virtual office dan Biayanya

Dengan berkembangnya teknologi, semua pekerjaan kini bisa dilakukan secara online. Mengembangkan dan mengelola ide bisnis dapat dilakukan di mana saja saat ini. Hal ini bertujuan untuk mencapai efisiensi kerja, yang juga dapat menekan biaya.

Jasa pendirian pt murah cek disini

Kantor Virtual Jakarta dapat menjadi kantor pusat dan membantu menghemat biaya operasional hingga 90%. Berbagai fasilitas dan fungsi ditawarkan untuk menunjang operasional kantor. Berikut pengertian dan biaya sewa virtual office.

Apa itu Virtual Office? 

Virtual office adalah persewaan kantor non fisik yang digunakan untuk keperluan legal operasional perusahaan. Kantor virtual menawarkan berbagai fasilitas yang mendukung operasional bisnis atau kantor seperti: layanan resepsionis, Layanan surat, telepon dengan extension, ruang rapat, dan ruang podcast.

Tidak hanya menyediakan layanan dan room service, Anda juga bisa mendaftarkan usaha Anda sebagai salah satu usaha yang beralamat di pusat bisnis Jakarta dengan gedung ternama.

Anda juga bisa bekerja dari jarak jauh dan tetap berada di pusat bisnis Jakarta tanpa harus menyewa ruang kantor fisik. Selain itu, staf penyedia layanan kantor virtual akan membantu Anda mengelola semua kebutuhan fisik dan hukum bisnis Anda.

Sewa kantor virtual memungkinkan Anda untuk fokus menjalankan bisnis dan memimpin tim Anda, sementara operasional kantor dapat mengandalkan layanan kantor virtual.

Biaya Sewa Virtual Office

Biaya kantor virtual umumnya sangat beragam. Hal ini tergantung pada paket dan fasilitas apa saja yang nantinya akan di dapatkan. Umumnya, pada paket termurah hanya mendapatkan alamat rumah dan jasa pos. Namun, beberapa termasuk penggunaan ruang rapat untuk waktu tertentu atau saluran telepon langsung pilihan Anda.

Namun ada juga, sewa virtual office murah yang termasuk dengan penggunaan ruang pertemuan untuk waktu tertentu atau penggunaan lounge meskipun Anda membeli paket termurahnya. 

Kantor virtual yang ditawarkan oleh Lynk memiliki beberapa layanan harga yang bisa Anda pilih. Untuk memberikan gambaran berapa biaya layanan virtual office, berikut berbagai macam paket virtual office:

  • VO BASIC                 : Rp 4jt
  • VO BUSSINES          : Rp 6jt
  • PT SETUP                 : Rp 7.5jt
  • PT + VOBASIC         : Rp 11jt

Kriteria Perusahaan yang Cocok Menggunakan Virtual Office

Setelah Anda mengetahui pengertian dan biaya virtual office, ada beberapa kriteria perusahaan yang cocok sewa virtual office, yaitu:

  • Sedang berkembang dan membutuhkan alamat bisnis.
  • Sedang pengurangan staf operasional di kantor.
  • Memiliki tim yang bekerja secara jarak jauh.
  • Anda ingin menghemat biaya operasional.
  • Ingin memberikan kesan terbaik ke klien Anda dengan lokasi kantor yang prestisius.

Itulah, pengertian dan biaya sewa virtual office. Percayakan kantor virtual Anda dengan Lynk. Lynk merupakan perusahaan penyedia jasa kantor virtual dan serviced office yang profesional dan berpengalaman lebih dari 10 tahun.